Friday 20 March 2015

Plt Sekda Rohil Kunker ke Panipahan

Plt Sekda Rohil Kunker ke Panipahan

Plt Sekda Rohil Surya Arfan melakukan kunjungan kerja ke Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas. Kunjungan itu untuk meninjau budidaya kerang serta pembangunan lainnya.

Riauterkini-PANIPAHAN-Plt Sekda Rohil Surya Arfan melakukan kunjungan kerja ke Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas. Kunjungan itu untuk meninjau budidaya kerang serta pembangunan lainnya.

Informasi yang berhasil dirangkum, Surya Arfan berkunjung, Rabu (18/3/15) didampingi Plt Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan M Amin, disambut Camat Pasir Limau Kapas M Idris serta unsur pimpinan kecamatan.

Surya Arfan diantaranya meninjau budidaya kerang, dan berkesempatan menebar benih, serta meninjau tambak udang dan ikan, terlihat potensi Panipahan bisa diandalkan untuk masa depan.

Usai melihat tambak, Surya Arfan juga meninjau sekolah, ditempat ini dia sempat memotivasi sejumlah murid yang sedang belajar agar terus meningkatkan prestasi.

Dilanjutkan dengan meninjau kantor Penghulu Panipahan Kota, terus kantor Penghulu Panipahan Darat dan Teluk Pulai.

Surya juga berkesempatan berkunjung ke Puskesmas Panipahan, dan bertemu dengan sejumlah tenaga medis disana, lalu ke Pos TNI AL.***(nop/adv/pemkab)

0 comments:

Post a Comment

 
Efek Blog