Saturday 21 March 2015

3 cara meningkatkan percaya diri didepan Gebetan

3 cara meningkatkan percaya diri didepan Gebetan


  seputar remaja.
kali ini saya akan memposting tentang 3 cara  meningkatkan percaya diri didepan banyak orang khusus nya didepan para wanita. sudahlah akui saja pasti sobat semua pernah merasa minder kan apabila ada didekat wanita yang sobat sukai ataupun yang lagi PDKT baik itu dijalan ataupun waktu bersama teman. kenapa itu bisa terjadi ? ya itu sih wajar saja karna emang kodrat nya kalau kita suka sama seseorang pasti apabila belum terbiasa bertemu ataupun berbicara pasti akan malu-malu,serba salah dan bisa juga kita berprilaku aneh seperti shincan atau malah bisa seperti spongebob  :v this is true  haha , mungkin kalau itu terjadi ditahun 2000an tidak akan menimbulkan masalah sih karena para remaja cewek masih memaklumi cowok yang begitu . nah tapi sekarang tahun 2015 bro ,, remaja-remaja cewek sudah banyak terkontaminasi oleh sinetron cinta-cinta yang pada akhir nya dia merasa bahwa semua cowok harus seperti yang disinetron berlagak romantis,cuek dan lain sebagainya. namun faktanya sekarang ini cowok yang demikian hanya ada di sinetron , masih banyak cowok-cowok yang buta akan keromantisan yang diidamkan para kaum hawa seperti di sinetron . ini nih yang membuat angka kejombloan di indonesia bertambah.karena sinetron seperti itu meracuni otak-otak para remaja cewek. perlu kalian ketahui sebagai cowok untuk berlagak seperti aliando syarif di sinetron GGS itu tidaklah mudah  :v pertama anda harus ganteng,tajir,romantis ,pinter nyanyi. nah kalo dibandingin ama kita ? jauh bro haha . tapi fakta nya cewek sekarang sudah kena virus sinetron,jadi dia mengidamkan cowok seperti aliando , nah loh gimana nih bagi para jones jones haha.apakah harus operasi plastik? atau mungkin di operasi pahat wajah  ?  kejam banget dengernya hahaha. tenang saja bro tidak semua wanita beranggapan demikian , wanita itu hanya perlu satu dari seorang pria, yaitu nyaman saat di dekatnya dan tidak malu-malu kucing saat bertemu dengan nya, tapi tentu saja pandangan cewek itu berbeda-beda .  yang harus dilakukan bagi para cowok adalah melatih kepercayaan diri , bagaimana sih cara nya ? simak tips dari saya

  •  Yakin Pada Diri Sendiri
ini yang awal yang harus sobat latih , ya yakin pada diri sendiri. yakinkan diri anda bahwa anda itu beda dengan yang lain,yakinkan diri anda bahwa si dia itu suka dengan anda . jangan sobat memfonis diri sendiri kalau dia tidak suka dengan sobat , yakinlah bahwa dia itu suka dengan sobat .karena ini akan menimbulkan efek yang besar seperti sobat tidak grogi saat berjumpa dengan nya karena sobat yakin dia juga suka pada sobat.

  • Jangan Malu-Malu
nah ini nih penting jangan malu-malu saat bertemu dengan si dia,seperti pura-pura lihat handphone,lihat jam ataupun lihat awan  :v . ini salah besar sobat, karena ini sudah tahun 2015 tentu berbeda dengan cewek era tahun 2000an yang apabila kita malu-malu dia malah suka , nah kalo 2015 kalo kita malu-malu didepan dia bisa jadi dia malah ilfiel,bete dan pada akhirnya tidak menyukai sobat . lalu bagaiman mengatasi ini ? cara nya waktu berpapasan tatap saja dia kalau sobat belum yakin yakin kan diri sobat lagi bahwa dia juga suka dengan sobat ,berikan senyum yg sedikit tapi penuh makna dan arti, mata fokus ke arah wajah si dia tepat nya di dahi nya , jangan pandang tepat dimatanya ,karena akan ada rasa yang berbeda . ingat jangan malu-malu . cewek paling tidak suka cowok pemalu tapi sok dibelakang dia . jadilah cowok yg pemberani , masa cuma kasih senyum ke dia aja tidak berani bagaimana mau lebih dekat .



  • Bersikap yang seharusnya
nah setelah sobat berani untuk senyum kepada nya hal yang harus dilakukan setelah itu adalah jaga sikap . jangan sampai sobat bersikap diatas normal seperti memasukkan jari kehidung ataupun bergaya ninja didepan si dia hahaha boleh saja melakukan hal demikian tetapi jangan sampai dia tau karena ini memang sudah bawaan cowok yang emang suka aneh sendiri haha , tapi usahakan jangan bersikap aneh didepan dia apalagi dia lagi bareng ama teman-teman nya bisa dijamin deh besok kalo sobat senyum dia malah pura-pura main gadget atau lihat awan haha .jadi apa yang harus dilakukan saat bertemu dia? hal yang harus dilakukan didepan dia yaitu berjalan seperti biasa jangan dibuat-buat,tetap rileks ,perhatikan gerak gerik tubuh jangan sampe waktu sobat senyum ke dia tetapi tangan sobat lagi garuk-garuk kepala . usahakan berjalan lambat saat bertemu dengan dia .



nah setelah sobat sukses melatih kepercayaan diri seperti diatas barulah sobat melangkah ke tahap selanjut nya , yaitu mulai PDKT . banyak hal yang harus diperhatikan  saat PDKT . ini akan saya bahas dilain kesempatan .oleh karena itu selalu ikuti perkembangan blog saya ya . yang pastinya akan lebih menarik lagi . oke sekian posting dari saya . by by  nantikan artikel saya selanjutnya

0 comments:

Post a Comment

 
Efek Blog