Friday 20 March 2015

5 Berita Terheboh, Ijong Kena HIV, Sampai Pacar Baru Reza Smash

5 Berita Terheboh, Ijong Kena HIV, Sampai Pacar Baru Reza Smash



1. Jonathan Frizzy Kena HIV!
Akibat sering gonta ganti pasangan, aktor ganteng terinfeksi virus HIV yan menyebabkan penyakit Aids. Eits, namun itu hanya ada di dalam cerita film terbarunya yang berjudul 'Diaspora Cinta di Taipei'.


2. Anisa Rahma Beberkan Alasan Keluar dari Cherrybelle
Anisa Rahma akhirnya angkat bicara soal keputusannya keluar dari girlband Cherrybelle. Sama seperti yang diutarakan pihak manajemen Chibi, Anisa mengaku ingin melanjutkan kembali melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda.


3. Mulan Ternyata Lesbian?

Serial televisi 'Once Upon a Time' kembali membuat kejutan di musim ketiganya. Tak hanya menambahkan karakter-karakter dongeng seperti Peter Pan, Tinker Bell, dan Little Mermaid, serial yang menggabungkan para tokoh dongeng ternama di dalam satu cerita itu juga membuat para penontonnya kaget dengan perangai yang berbeda dari beberapa karakternya. Sebut saja Peter Pan yang ternyata penjahat, hingga sosok Mulan yang merupakan seorang lesbian.


4. Dea Mirella Menikah, Sarwana Nangis Kencang
Pernikahan Dea Mirella dan Roy Hasby pada Minggu (20/10/2013), hanya dihadiri keluarga besar kedua belah pihak. Dari kalangan selebriti hanya ada Sarwana, salah satu personil grup vokal Warna.

5. Wah, Reza SMASH Punya Pacar Baru
Salah satu personel SMASH, Reza mengaku sudah punya pacar baru yang mengisi relung hatinya, setelah putus dari pacar sebelumnya, Cleopatra, personel Duo Angel yang kandas setelah menjalani hubungan beberapa bulan saja. Dan pacar barunya ini juga terjun di dunia entertainment.(Adt)

0 comments:

Post a Comment

 
Efek Blog