Friday 20 March 2015

PENGHULU PANIPAHAN DARAT

UPDATE

Hukum

PEMKAB ROHIL TURUNKAN TIM BAWASKAB

EKSES

UNJUK

RASA

KE

PENGHULU PANIPAHAN DARAT

Panipahan (Metro Andalas.Com)
        Buntut dari dilaksanakannya unjuk rasa oleh warga masyarakat Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir, yang kemudian unjuk rasa tersebut dilanjutkan ke Kantor Bupati Rohil di Bagan Siapi-api. Pemkab Rohil turunkan Tim Inspektorat dari Bawaskab Rokan Hilir. 
Sebagaimana yang dilaporkan reporter Metro Andalas.Com Mustar Manurung dari Rokan Hilir, Tim Inspektorat yang diturunkan Pemkab Rohil sebanyak 5 Personil, pihak itu sudah memulai tugas investigasi pada Kamis  26/2.
Tim Inspektorat itu diturunkan memenuhi janji Bupati Rokan Hilir, ketika berlangsungnya Unjuk rasa di Kantor Bupati itu.menuntut Mustar Ali Penghulu Panipahan Darat, yang dituding masyarakat menggelapkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai untuk warga Masyarakat Miskin di Panipahan.
Pada Kamis disaat kehadiran Tim Inspektorat tersebut di Panipahan tiga puluh orang warga masyarakat Miskin Panipahan, yang merasa namanya ada dalam daftar penerima BLSM tersebut.
namun sebagaimana yang dilaporkan, pihak Indpekstorat masih merasa perlu melakukan penelitian atas kasus yang membelit Mustar Ali, sang Penghulu Panipahan Darat ( Mustar Manurung ). 

Sumber Berita: http://www.metroandalas.com/berita-ekses-unjuk-rasa-ke-penghulu-panipahan-darat-.html#ixzz3UvKwD4We

0 comments:

Post a Comment

 
Efek Blog