Tuesday 7 April 2015

Lima Film Wajib di Tonton Bulan April 2015

Lima Film Wajib di Tonton Bulan April 2015



Lima Film Wajib Tonton Bulan April Vin Diesel
Salah satu film yang dinanti dunia akan tayang bulan ini. Apalagi jika bukan film tentang balapan mobil mewah, Furious 7. Film itu ditunggu karena menampilkan akting terakhir Paul Walker, yang kecelakaan mobil pada akhir tahun 2013 lalu. Furious 7 sempat tertunda.

Bahkan sutradara pernah berniat menghentikannya. Namun lewat kesepakatan dan kerja keras semua, film itu akhirnya dituntaskan. Akting Walker digenapi stok dari adegan sebelumnya dan ditambah sedikit tampilan dari kedua adiknya yang memang mirip.

Jadilah Furious 7 seru sekaligus mengharukan. Film yang biasanya sangat maskulin itu akan diberi sedikit sentuhan humanis dan sedih. Film itu didedikasikan sebagai penghormatan sekaligus ucapan selamat jalan untuk Walker.

Furious 7 tampaknya akan meraja pada April ini. Sebab, tidak ada film lain yang alur cerita serta karakternya sekuat dia. Pun tidak ada yang terlalu dinanti seperti Furious 7. Meski begitu, tak ada salahnya menengok film-film lain yang cukup unik untuk ditonton.

Merangkum IMDb, berikut rujukan film April.

Furious 7

Setelah enam seri, masihkah para pembalap Fast & Furious punya bensin? Ternyata jawabannya ada. Bahkan masih tersedia banyak, karena film ke-tujuh ini disebut sebagai yang terkuat secara alur cerita maupun karakter.

Apalagi, karya James Wan ini dinanti karena menjadi film terakhir Paul Walker. Akan ada mobil terbang melompati gedung pencakar langit, sampai monolog duka cita yang mengharukan dari pemain untuk Walker.

Film ini masih dibintangi Vin Diesel, Walker, Dwayne Johnson, dan kedatangan Jason Statham. Film ini diawali dengan serangan Shawn (Statham) ke rumah Dominic Toretto (Diesel).

Furious 7 dijadwalkan tayang 3 April 2015.



Ex Machina

Genre fiksi ilmiah tidak pernah mati. Meski idenya selalu berkaitan dengan luar angkasa atau robot, film ber-genre ini tetap diminati. Ex Machina merupakan salah satu yang terbaru.

Film ini mengisahkan seorang programmer muda, yang terpilih untuk berpartisipasi dalam sebuah uji coba penggebrak. Tidak main-main, yang diuji coba adalah kecerdasan artifisial. Kualitas manusia akan dievaluasi oleh robot.

Memang tidak jauh berbeda dengan film robot kebanyakan. Selalu mengandung dilema antara dunia manusia dan robot. Namun yang berbeda, Ex Machina menampilkan robot perempuan.

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 10 April 2015.



True Story

Jika terpukau pada akting Felicity Jones dalam The Theory of Everything, silakan melanjutkan menonton True Story. Kali ini ia akan beradu akting bersama James Franco, Jonah Hill, dan Ethan Suplee dalam film garapan Rupert Goold.

Film ini mengisahkan hubungan antara jurnalis bernama Michael Finkel dengan pembunuh paling diburu oleh FBI, Christian Longo. Selama bertahun-tahun, Longo tinggal di luar Amerika Serikat dengan menggunakan nama Finkel.

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 10 April 2015.



The Water Diviner

Setelah Perang Gallipoli, seorang pria Australia memutuskan bepergian ke Turki. Misinya sederhana, ia ingin menemukan tiga anak laki-lakinya yang hilang di sana.

The Water Diviner merupakan film lain tentang drama di balik balutan peperangan. Namun yang membuatnya berbeda, dramanya bukan tentang perang itu sendiri, melainkan kasih ayah-anak.

Akting Russell Crowe tak perlu diragukan lagi di film ini. Ia akan bermain bersama Jai Courtney, Olga Kurylenko, dan Isabel Lucas. Tak hanya berakting, Crowe pun jadi sutradara.

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 24 April 2015.



Little Boy

Satu lagi film berlatar perang. Yang disajikan pun sama, bukan baku tembak dan adu lempar molotov melainkan drama. Hanya sudut pandangnya yang berbeda. Kalau The Water Diviner dari sang ayah, film ini tentang anak.

Little Boy mengisahkan seorang bocah tujuh tahun yang ingin melakukan apa pun yang ia bisa untuk menghentikan Perang Dunia II. Jika perang berakhir, ayahnya bisa pulang ke rumah.

Film ini disutradarai Alejandro Monteverde dan dibintangi Kevin James, Ben Cheplin, Emily Watson, serta David Henrie. Film dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 24 April 2015.

trima kasih......

0 comments:

Post a Comment

 
Efek Blog