Saturday 11 April 2015

8 Artis Model Korea Paling Cantik 2015

8 Artis Model Korea Paling Cantik 2015


8 Artis dan Model Korea Paling Cantik dan Menawan 2015

Kim So Eun Cantik
Kita tentunya sangat senang sekali dengan drama Korea yang sering tayang di stasiun TV di negara kita, tentunya juga banyak kalangan dari abg sampai wanita dewasa yang senang sekali mengikuti gaya artis ala Korea, tak bisa dipungkiri memang dengan ke anggunan wajah dan bentuk tubuh yang menarik artis Korea, menginspirasi kita para wanita untuk bergaya layaknya artis Korea, mulai dari make-up, tatanan gaya rambut sampai cara berpakaian ala artis Korea.
Korea adalah salah satu diantara industri periklanan terbesar di dunia, tidak heran memang kalau Korea sangat terkenal dengan penduduknya terutama wanitanya yang sangat cantik dan seksi, bahkan setiap tahunnya Korea dapat memproduksi iklan dan film yang sangat banyak, kali ini Rachelia akan mengupas siapa saja para artis dan model terseksi di Korea 2015.
Lee Ha Nui MenawanLangsung saja kita simak siapa saja artis dan model Korea paling seksi di 2015:
  1. Kim So Eun: Artis yang pernah mendapat penghargaan best actress award mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi model majalah fashion dan banyak membintangi iklan untuk produk kecantikan.
  2. Lee Yo Won: Artis yang memiliki postur yang tinggi, kulit putih, dan wajah anggun yang sangat menawan ini memulai karirnya ketika dia masih duduk dibangku sekolah, tapi berkat exsistensinya dan penghargaan yang pernah di dapatkan, Lee Yo Won banyak sekali mendapat penawaran sebagi foto model tingkat internasional
  3. Yoon Eun Hye: Siapa sih yang tidak kenal Yoon Eun Hye artis yang satu ini sangat terkenal karena suara emasnya yang dikenal sepanjang masa, dan karena penampilannya yang seksi dia juga pernah menjadi model produk internasional bermerk chanel.
  4. Kim Hye Soo: Meskipun umurnya dikatakan tidak muda lagi, model kawakan ini masih terlihat sangat cantik dan seksi di setiap penampilannya, dia masih memperlihatkan keindahan tubuhnya yang seksi dan masih tetap mempesona dengan balutan busananya yang selalu trendy.
  5. Shin Min Ah: Artis yang mengawali karir sebagai super model ini, sangat terlihat cantik dengan wajahnya yang imut dan manis, dengan membintangi banyak iklan akhirnya artis seksi ini mendapat kesempatan untuk merambah ke dunia akting yang membuat karirnya semakin meroket.
  6. Gong Hyo Jin: Dengan penampilannya yang selalu seksi gong hyo jin mengawali karirnya sebagai entertainer yang sangat terkenal di Korea sampai saat ini, dan dia dijuluki sebagai ratu entertainer di industri K-POP di Korea.
  7. Kim Sa Rang: Artis yang satu ini bukan hanya cantik dan seksi, ditahun 2000 kim sarang sudah pernah menjadi miss Korea yang alhasil dia pernah malang melintang di dunia modeling dan sudah banyak membintangi drama film Korea.
  8. Lee Ha Nui: Bukan hanya sebagai artis dan presenter, Lee Ha Nui juga pernah menjadi miss Korea pada tahun 2006, dia juga pernah mewakili negaranya di ajang penghargaan miss universe di Meksiko, dan di mempunyai hobi memainkan musik.

0 comments:

Post a Comment

 
Efek Blog